Share |

Titus Bonai Menghilang dari Timnas Djohar

Rombongan timnas djohar sudah tiba di Hotel Crowne Plaza Hanoi, Vietnam, Minggu (14/10). Tidak ingin bersantai, Nil Maizar berencana langsung menggelar latihan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, petang hari.
Itu dilakukan guna persiapan menghadapi tim nasional Vietnam dalam laga uji coba di Stadion yang sama, Selasa (16/10). Pada laga uji coba sebelumnya, kedua timnas harus puas bermain tanpa gol, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (15/10).
“Namun, asisten pelatih Fabio Oliveira dan Fisioterapis Matias Ibo, masih harus bermalam di Kuala Lumpur untuk mengurus visa,” terang Direktur Media PSSI, Tommy Rusian Arief, yang ikut dalam rombongan ke Vietnam.
Dilanjutkannya, semula Nil Maizar membawa 25 pemain dari Tanah Air pada Minggu pagi. Namun, ketika harus bertolak ke Vietnam, mendadak Titus Bonai menghilang.
“Padahal, pagi harinya ketika diabsen sudah ada. Namun, Tibo tiba-tiba menghilang begitu saja. Hingga kini, belum ada kabarnya,” ujarnya kebingungan sambil mengelap keringat yang ada didahinya.
Dikatakannya lagi, nanti malam waktu setempat, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong rencananya akan menyusul, keduanya didampingi oleh Arifin Panigoro serta George Toisutta.[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz