Share |

Tidak Punya Etikad baik , PSSI djohar tidak Penuhi Panggilan KONI

- Joint Committee (JC) menyambangi kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) guna membahas persiapan Timnas di ajang SEA Games 2012.

Tim Joint Committee mendatangi kantor KONI siang ini, Selasa (9/10/2012) WIB. Dalam keterangan pers seusai rapat, Ketua KONI Tono Suratman memaparkan bahwa sebagai Ketua SATLAK Prima, dirinya bertugas membentuk Timnas yang bakal dipersiapkan di ajang SEA Games nanti.

" sesuai undangan kepada PSSI dan PSSI yang diketuai La Nyalla, saya sebagai ketua KONI mengundang kedua belah pihak usai keputusan harmonisasi timnas di rapat JC," kata Tono kepada wartawan kemarin.

"Usulan pelatih kami akan terbuka dari kedua belah pihak di JC. Timnas sendiri saya harapkan pada bulan Oktober ini akan terbentuk. Karena itu saya harapkan kedua belah pihak JC bisa bertemu, supaya segera dapatkan keputusan siapa pelatihnya," tuturnya.

Sayang, perwakilan JC kubu PSSI tak menghadiri pertemuan yang berlangsung kurang dari setengah jam tersebut. Sementara pihak KPSI diwakili Togar Manahan Nero, Joko Driyono, dan Djamal Azis.

" saya mengundang, tapi yang datang hanya PSSI versi KLB Ancol. Tapi karena PSSI Djohar tidak datang maka saya anggap ini sesuatu yang tidak baik. Padahal sudah ada surat dari Presiden FIFA yang mendorong KONI untuk membantu menyelesaikan masalah ini," beber Tono. [but]
Share on Google Plus

About 12paz