Share |

Terlalu Jual Mahal , Persib Batal Kontrak Jamie Coyne

Persib Bandung akhirnya melepas pemain belakang mereka, James Coyne. Pemain asal Australia itu dilepas, bahkan jauh sebelum kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013.
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, Persib akhirnya batal mengontrak pemain yang akrab disapa Jamie itu karena tidak adanya kesepakatan dalam kontrak. "Kami lepas Jamie. Kami tidak jadi rekrut dia. Ini bukan masalah teknis dia bermain, tapi ada hal-hal yang tidak disepakati dalam kontrak," ucap Djadjang ketika ditemui di Stadion Goentoer, Purbalingga, Sabtu (13/10/12) sore.
Seperti diketahui sebelumnya, Jamie menuntut masalah fasilitas. Menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, Jammie sebenarnya sudah ditawarkan fasilitas apartemen yang berharga sekitar Rp 60-65 juta per tahun. Namun, menurut Umuh, Jammie tidak berkenan dan meminta apartemen yang bernilai sekitar 120 juta per tahun.
"Sebenarnya ini urusan dengan agennya. Jammie meminta apartemen yang nilainya lebih besar dari yang biasanya kami sediakan untuk pemain asing," ucap Umuh.
Setelah melalui proses negosiasi, Jamie sebenarnya sudah tidak bermasalah dengan fasilitas yang ditawarkan tersebut. Namun ternyata, menurut Umuh, yang keberatan dengan fasilitas tersebut adalah istri James Coyne.
Seperti diketahui, Jamie datang ke Bandung dengan langsung memboyong istri dan anaknya. Hal tersebut ternyata membuat kendala tersendiri bagi pemain berposisi center bek itu. (fj)
Share on Google Plus

About 12paz