Share |

Persib Bidik Defender Syria , Naser Al Sebai

Teka-teki siapa bek asal Syria yang disodorkan oleh Francis Yonga selaku agen Jamie Coyne yang batal bergabung bersama Persib Bandung mulai terungkap.

Pemain tersebut bernama Naser Al Sebai yang di musim lalu bermain untuk klub asal Lebanon, Tripoli. Secara kualitas, pemain tersebut cukup menjanjikan. Selain karena usianya masih 27 tahun, untuk ukuran bek postur tubuhnya pun mendukung dengan tinggi 186 cm.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui dirinya tertarik untuk memboyong Naser untuk bergabung bersama Maung Bandung. Kendati demikian, pemain yang sempat memperkuat Timnas Syria U-23 tersebut tetap akan menjalani proses uji coba, sebelum disodori kontrak.

"Iya, betul Naser Al Sebai. Dia pemain Tripoli. Tapi dia akan kita uji dulu, sebelum pasti dikontrak. Katanya dalam minggu ini dia sudah ke Bandung," ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) saat dihubungi  Rabu (17/10/2012) siang.

Sebelumnya, Manajer Umuh Muchtar sempat mengatakan pemain asal Syria tersebut merupakan pemain pengganti Coyne, yang disediakan agen untuk Persib. Lanjut Umuh, pemain ini disebut-sebut memiliki kualitas lebih baik ketimbang legiun asing asal Australia tersebut.

"Yonga menawarkan kita pemain timnas Syria. Katanya, dia kapten timnas. Tapi kita akan lihat dulu dan tidak langsung dikontrak. Kalau kata pelatih oke, baru kita rekrut dia," ucap Umuh belum lama ini.[jul]
Share on Google Plus

About 12paz