Share |

Pemain Pelita yang tidak direkrut Arema Akan dibuang ke Bandung Raya, Kalo Bandung raya gak Mau Kontrak mereka diputus

Beberapa pemain pilar klub Pelita Jaya, seperti Safee Sali, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Egy Melgiansyah, M Natsir serta Irsyad Maulana dipastikan bakal bergabung ke klub Arema Indonesia yang baru saja diakuisisi oleh perusahaan Pelita Cronus. Ini dijelaskan oleh pelatih Arema Indonesia, Rachmad Darmawan di sela-sela acara pemotongan hewan  kurban PSSI versi KLB Ancol 2012 di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/10).

“Mereka ikut kami (Arema-red). Pemain-pemain lain  yang sejak awal dikontrak atas nama Arema juga akan dipertahankan,” jelas mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu. Sementara pemain-pemain lain yang telah dikontrak atas nama Pelita Jaya akan ditawarkan kepada pemilik baru, Bandung Raya.

“Akan kita tawarkan lebih dulu kepada Bandung Raya. Apakah mau mempertahanka mereka atau tidak. Kalau tidak, mereeka akan diputus kontrak dan diberi konpensasi (untuk para pemain-red),” ujar RD.

Sementara itu, acara pemotongan hewan kurban yang dihadiri RD berlangsung cukup tertib.  Delapan ekor sapi yang dipotong diberikan kepada lima panti asuhan dan kepada mereka yang membutuhkan di sejumlah tempat di Jakarta.(Fon)
Share on Google Plus

About 12paz