Share |

Oli Evalube jadi Sponsor Sriwijaya Musim Depan

 

Persoalan dana yang seret pasca ‘ditinggal’ APBD Sumsel benar-benar menjadi prioritas Manajemen Sriwijaya FC. Perlahan, Manajemen berhasil menggaet sponsor baru, yaitu perusahaan oli, Evalube.
Kepastian tersebut disampaikan Presiden Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex, Minggu (14/10) yang menyebut Manajemen telah bekerja keras mencari sponsor baru. “Satu sponsor baru telah didapat, yaitu perusahaan oli Evalube,” katanya.
Dilanjutkan anggota DPR RI ini, keberhasilan Sriwijaya FC menggaet evalube lantaran sang pemilik, Ari Batubara merupakan salah satu rekannya sesama pengusaha. “Kebetulan saya kenal dengan pak Ari Batubara. Saya tawarkan kerjasama dengan Sriwijaya FC, Alhamdulillah direspon dengan baik,” sambungnya.
Dodi menjelaskan, dana dari evalube sedikit banyak cukup membantu keuangan Klub, sekitar Rp 1,75 miliar. “Kita masih fokus mendekati beberapa perusahaan. Tetapi hingga saat ini masih belum membuahkan hasil,” urainya.
Evalube pada musim lalu merupakan salah satu sponsor Persib Bandung. Di Sriwijaya FC, logo Evalube akan ditempatkan di belakang kaos tim, sama halnya dengan Persib Bandung.
Sebelumnya, Sriwijaya FC telah dipastikan mendapat suntikan dana dari Bank SumselBabel, PT Bukit Asam, serta Yamaha Thamrin Brothers. Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin menjelaskan keuangan Sriwijaya FC saat ini masih belum mencukupi untuk mengarungi kompetisi satu musim penuh.
“Diperkirakan butuh dana lebih dari Rp 30 miliar untuk mengarungi kompetisi. Dana yang masuk dari sponsor saat ini, mungkin tidak lebih dari Rp 10 miliar,” tukasnya. (kie)
Share on Google Plus

About 12paz