NEXT MATCH

schedule|under construction |
Sejak sore pukul 17.00 WIT warga Kota Jayapura dan ribuan Persipuramania memadati lapangan papua Trade Center (PTC) Entrop Kota Jayapura. Warga sangat antusias menantikan acara launching yang akan digelar sore terpaksa  mundur hingga pukul 18.30 WIT. Walau demikian tak mematahkan semangat warga untuk tetap bertahan melihat para punggawa Persipura tampil dipodium kehormatan.


Semua petinggi di Papua hadir bahkan, Kapolda Papua Irjen Pol Tito Karnavan tampil memberikan sambutan dalam acara perkenalan pemain Persipura. Kapolda Papua berharap musim mendatang bersamaan dengan ajang Pilkada Cagub dan Cawagub sehingga masyarakat tetap menjaga ketertiban termasuk mendukung tim kesayangan Persipura.

Bahkan mantan Ketua Umum Persipura MR Kambu juga memberikan sambutan soal Persipura yang begitu terkenal di pelosok Tanah Papua  termasuk di Indonesia. Mantan Wali Kota Jayapura ini meminta agar pendukung Persipura terus mendoakan agar Persipura mampu meraih prestasi yang terbaik dalam musim mendatang.

Usai memberikan sambutan dan perkenalan semua pengurus dan menejemen Persipura. Selanjutnya satu-per satu pemain dipanggil  naik panggung untuk memegang kostum sesuai nomor punggung masing-masing mulai dari penjaga gawang Joo Jay Hoon hingga terakhir Kapten Persipura, Boaz Solossa.

Ricardo Salampesy dan Ferinando Pahabol yang baru saja memperkuat tim  nasional Indonesia versi KPSI juga ikut hadir dalam acara launching yang dimeriahkan artis lokal dan artis dari Jakarta. Sayangnya di antara pemain hanya Ferdyansah penjaga gawang dan Zah Rahan yang tidak hadir dalam acara perkenalan para punggawa Persipura.

Boaz Solossa Kapten tim Persipura membacakan ikrar Persipura untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan selalu menjaga nama baik klub baik dalam pertandingan maupun di luar lapangan. Tim Persipura juga bertekad untuk meraih sukses di putaran ISL musim 2012 dan akan mempertahankan gelar yang pernah diraih pada Inter Island Cup musim lalu.
Ketua Umum Persipura Tommy Benhur Mano dalam sembutannnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran ribuan pendukung Persipura yang dengan setia dari pukul 17.00 WIT sudah memerahkan Lapangan PTC Entrop Kota Jayapura.
“Minta dukungan doa warga bagi prestasi Persipura dan selalu menjaga sportivitas dalam mendukung tim Persipura berlaga di Stadion Mandala,”kata Mano.
Mano juga menambahkan tim Persipura akan berangkat ke Batu. Malang melaukan TC di sana selama hampir sebulan dan selanjutnya ikut Inter Island Cup. “Tahun lalu Persipura berhasil juara IIC dan berharap tahun ini meraih prestasi yang sama,”kata Mano seraya menambahkan kalau Persipura masuk semifinal dan final akan meminta kepada panitia agar berlangsung di Jayapura. Dia menjelaskan kalau Persipura siap menjadi tuan rumah untuk semi final dan final ajang IIC musim 2012 di Lapangan Mandala.(sdg)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn