Share |

Manajer Persipura : Nil Tidak Kalah Tapi Riedl Lebih Oke

Sulitnya menggabungkan pemain-pemain dari ISL dan IPL dalam Tim Nasional Indonesia yang akan bertanding pada laga AFF nanti diakibatkan tidak adanya pihak-pihak yang mau mengalah terkait penunjukkan pelatih Tim Nasional tersebut, Nil Maizar dan Alfred Riedl menjadi dua nama yang hangat dalam perbincangan sepakbola tanah air saat ini.
Kelompok PSSI ‘ngotot’ mengusung Nil sebagai pelatih, dan itu tidak sejalan dengan keinginan KPSI yang menyodorkan Alfred Riedl dan mendorong Nil menjadi Direktur Teknik atau Asisten pelatih. “Kalau kita lihat selama ini kan Riedl lebih baik, dia mampu membawa Indonesia naik di peringkat FIFA, walaupun Nil juga tidak kalah bagus,” ujar Manajer Persipura, Rudy Maswi saat ditemui wartawan saat latihan Persipura di Lapangan Brimob Kotaraja, Jayapura, Selasa (23/10) kemarin.
Rudy Maswi juga sependapat terkait posisi keduanya, namun dirinya sangsi apakah Nil Maizar bersedia ditempatkan sebagai Asisten pelatih atau Direktur Teknik,”Idealnya memang seperti itu, Riedl pelatih dan Nil asisten atau Teknik, tetapi apakah Nil mau dengan komposisi seperti itu,” tandasnya.
Terkait keberadaan pemain-pemain Persipura yang saat ini di Timnas KPSI Rudy Maswi masih hasil pertemuan petinggi KPSI,”Kita belum memutuskan apa-apa terkait pemain di Timnas, smeua harus kita bicarakan dan rapatkan dengan Ketua Umum, kita tunggu hasil dari Jakarta, ada Ketua harian dan Sekretaris disana,” pungkasnya.(lo1)
Share on Google Plus

About 12paz