Share |

Hadapi Persib , Persibangga Purbalingga Terjunkan Duo Nigeria

sejumlah pemain asing akan memperkuat Persibangga Purbalingga dalam menghadapi Persib Bandung di Stadion Goenter Darjoo, Minggu sore (14/10). Pada eksebisi Pra Musim itu, dua pemain asing, Voller Ortega yang ditempatkan pada posisi pemain tengah, sedang Wergu pada posisi striker serta Chena di bagian belakang.

"Kedua pemain asing itu dari Nigeria," tutur asisten pelatih Persibangga, Kurniawan Sukawijaya, Sabtu sore (13/10).

Selain pemain asing, pada laga melawan Tim Maung Bandung itu Persibangga juga diperkuat pemain lama. Masing-masing  Suhaimin dan Endi Hartono  pada posisi penjaga gawang. Bagian belakang pertahanan dipercayakan kepada Fauzan Fajri, Khumaidi, Inggit Prayitno dan Suwarno.
Pada posisi pemain tengah terdapat Faizol, Asep, Nanto, Rizky, Syaeful, Galih. Dan bertindak sebagai penyerang, Hery Nur dan Saptono.

Sementara striker Persibangga, Gunaryo belum bisa memperkuat tim berjuluk Laskar Soedirman itu. Pemain eks tim PON Jateng ini mengalami cedera kaki saat berlatih. Karenanya, pelatih Ahmad Muhariyah dan asisten pelatih Kurniawan Sukawijaya memutuskan tidak menyertakan Gunaryo dalam laga tersebut.

Asisten pelatih, Kurniawan Sukawijaya menuturkan, latihan pada Jumat petang kemarin menggunakan pola game. 24 pemain dibagi menjadi dua tim. Mereka bergantian melakukan serangan dan bertahan. Latihan dipimpin langsung oleh asisten pelatih Kurniawan Sukawijaya. 
Share on Google Plus

About 12paz