Share |

Gak jadi lawan Filipina , Timnas akan menguji Kekuatan SUDAN !

Uji coba Timnas Indonesia senior melawan Timnas FIlipina dipastikan batal terlaksana. Sebagai pengganti, Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan Sudan 14 November 2012.

Kepastian tersebut seperti yang diungkapkan oleh Manajer Timnas senior, Habil Marati. Sebelumnya, pengganti Filipina dipilih adalah tim Libya. Namun, mereka meminta pertandingan tersebut digelar di sana.

“Lawan Filipina tidak jadi. Untuk bertemu Libya, masih dalam tahap pertimbangan. Kami tidak mau jauh-jauh ke Libya, tapi pertandingan dibatalkan seperti melawan Vietnam beberapa hari lalu,” ujar Habil.

Dari agenda sebelumnya, Timnas senior asuhan Nil Maizar dijadwalkan bakal meladeni dua laga uji coba, yakni melawan Filipina dan Timor Leste. Kedua pertandingan tersebut sebelumnya dijadwalkan dalam ajang Bali Devata Cup 2012 yang berlangsung pada 7-12 November.

“Sebagai gantinya, timnas akan melawan negara afrika yang terpencil dan dilanda konflik dan kelaparan , Sudan. Pertandingan itu sudah hampir pasti 100 persen berjalan," pungkas Habil. (gl/ctr)
Share on Google Plus

About 12paz