Share |

Arema-Pelita Jajal Turnamen Segi Empat

Tim Arema-Pelita berencana akan mengikuti turnamen segi empat yang digelar Sriwijaya FC 20-27 Oktober, di Palembang.

Pelatih Kepala Arema-Pelita, Rahmad Darmawan (RD) mengatakan. dirinya sudah menjadwalkan untuk mengikuti turnamen ini. Pasalnya, RD ingin mengetahui peta kekuatan Arema-Pelita yang sesungguhnya, sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi musim depan.

“Saya pikir kami sudah siap melakoni pertandingan sesungguhnya. Jika lawan Timnas (KPSI) kemarin kami masih belum apa-apa, tapi sekitar pertengahan bulan, anak-anak sudah siap untuk melakoni pertandingan secara penuh,” kata RD usai latihan di Stadion Kanjuruhan, Rabu (10/10/2012).

RD menuturkan, saat ini timnya sudah memasuki latihan taktik dan strategi sebagai persiapan melakoni turnamen segi empat di Palembang. “Anak-anak semakin percaya diri usai uji coba lawan Timnas (KPSI), tapi tetap saya tekan agar anak-anak tidak besar kepala dan merasa percaya diri berlebihan. Saya minta anak-anak untuk tetap rendah hati,” urai RD.

Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan mendukung  keinginan RD untuk mengikuti turnamen segi empat di Sriwijaya FC. Menurutnya keputusan RD untuk kebutuhan tim sudah sangat tepat, dan pihaknya siap memfasilitasi yang dibutuhkan RD.  “Hanya saja, sampai saat ini kami masih belum menerima surat undangan dari sana (Sriwijaya) untuk ikut serta dalam turnamen mereka,” imbuh Sudarmaji.
Share on Google Plus

About 12paz