Share |

Andik Vermansyah Tolak Gabung Timnas Djohar

 
Jajaran pengurus Tim Nasional Indonesia sepertinya harus membenahi kecakapan mereka dalam mengurus administrasi. Masalah sepele soal surat pemanggilan latihan untuk pemain misalnya, ternyata masih kacau.
Buktinya, hanya sehari jelang training center (TC) dan seleksi Timnas Senior di Jakarta, pemain muda Persebaya, Andik Vermansyah, mengaku belum mendapat surat pemanggilan resmi dari Timnas.
Ini sangat aneh, karena nama Andik tercantum di daftar 31 pemain yang dipanggil Nil Maizar. “Saya tahu dan baca di media. Tapi sampai sekarang saya belum dapat surat resminya," ujar Andik, Rabu (3/10/2012).
Pria kelahiran Jember inipun enggan berangkat ke Jakarta. Ia khawatir nanti kecele, karena memang tak dipanggil oleh Timnas. “Saya tidak membangkang, saya akan langsung berangkat kalau ada suratnya. Iya kalau memang dipanggil, kalau tidak kan nanti saya kecele," tegasnya.(krt)
Share on Google Plus

About 12paz