NEXT MATCH

schedule|under construction |
Sejumlah pemain telah melakukan penandatangan kontrak di sekretariat Sriwijaya FC kompleks Palembang Square (PS) Mall, kemarin siang. Sayangnya dalam kesempatan itu tidak tampak dua pemain andalan SFC Ferry Rotinsulu dan Ponaryo Astaman. Hal ini jelas menimbulkan tanda tanya di tubuh manajemen klub Laskar Wong Kito. Informasinya kedua pungawa SFC yang turut andil besar dalam meraih gelar juara di musim lalu itu belum mencapai kesepakatan dengan Manajemen.
Tampak para pemain yang terlihat menandatangani kontrak, lima pemain lama seperti Ahmad Jufrianto, Rivky Mokodompit, Mahyadi Panggabean, Andi Irawan dan Choirul Huda. Sisanya para pemain baru seperti Aliyuddin, Fachruddin, Taufik Kasrun, Tantan dan Sultan Samma. Sedangkan bek timnas Abdul Rahman, sudah terlebih dahulu menandatangani kontrak.
Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin sendiri mengaku tidak tahu menahu dengan hal ini. Menurutnya urusan kontrak pemain sepenuhnya menjadi Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin.
“Kalau soal kontrak, silahkan ditanyakan langsung kepada Pak Augie. Saya benar-benar tidak mengetahuinya,” ujar Hendri singkat.
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi yang menemani para pemain enggan berkomentar terlalu jauh mengenai masalah ini dan mempersilahkan agar menanyakan hal itu kepada jajaran Manajemen. “Yang pasti sejauh ini baru ada sekitar 11 pemain baru dan semuanya lokal semua, sedangkan untuk pemain asing belum ada satupun yang datang. Saya berharap dalam waktu dekat ini para pemain tambahan lainnya sudah bisa bergabung,” ungkapnya.
Dilanjutkannya, untuk melengkapi komposisi tim agar mampu bersaing dengan para kontestan ISL lainnya, dirinya masih butuh pemain lokal diposisi bek kanan dan kiri, dan gelandang. “Sepertinya Ponaryo dan Ferry masih dalam tahap negosiasi,” lanjutnya.
Sebelumnya tiga pemain Sriwijaya FC yang dipanggil timnas KPSI telah kembali ke Palembang sejak Jumat (21/9) malam lalu seperti Ponaryo Astaman, Ferry Rotinsulu dan Abdul Rahman. Namun baru Abdul Rahman i yang telah mengikuti latihan bersama para pemain lain. Sedangkan Ferry Rotinsulu hanya datang sebentar ke Stadion gelora Sriwijaya Jakabaring dan kemudian pulang. “Kalau Ponaryo saya dengar dia saat ini sedang mengikuti program latihan sendiri sesuai dengan arahan yang diberikan oleh pelatih timnas Alfred Riedl,” pungkasnya. (kie)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn