Share |

Tinggalkan Persija, Hasim Kipuw Hengkang ke Pelita Jaya

setelah berhasil mendatangkan mantan striker Persipura Jayapura, Alberto Goncalvez, klub Pelita Jaya Karawang kembali menambah amunisinya. Kali ini giliran mantan pemain Persija Jakarta, Hasim Kipuw yang dipastikan bergabung ke grup milik Bakrie tersebut.
Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh Hasim Kipuw saat dihubungi Senin (24/9/2012). "Benar, saya besok sudah bergabung dengan Pelita Jaya," ujar Hasyim Kipuw.
Pesepakbola kelahiran Tulehu, Maluku, 24 tahun itu merupakan pemain asli binaan Macan Kemayoran. Hasyim pernah bermain di Persija Jakarta U-21 periode 2007-2009, dan kemudian ia naik pangkat bergabung ke Persija Senior.
Tampil gemilang di klub tersebut, membuat Hasim Kipuw sempat dipanggil memperkuat Timnas U-23 Indonesia di bawah asuhan Rahmad Darmawan, yang berlaga di ajang SEA Games 2011.
Hasim Kipuw mengaku berterima kasih kepada Persija yang selama ini telah membesarkannya, dan membina dirinya hingga menjadi pemain seperti sekarang ini.
"Terima kasih juga buat The Jakmania yang selalu ada buat saya. Berat rasanya berpisah, tetapi Jakmania akan selalu di hati. Maaf kalau belum bisa memberikan yang terbaik buat tim ini," tambah pemain yang berposisi sebagai bek itu.
Share on Google Plus

About 12paz