Share |

Terpesona Pada Pandangan Pertama , Irfan Bachdim Suka dan Naksir Agnes Monica



































 Irfan Bachdim yang terkenal sebagai bintang sepakbola dan punggaw timnas , ternyata suka dan naksir   artis multitalenta, Agnes Monica. Saat Agnes tampil dalam acara 6th Anniversary Senayan City, Jumat, 21 September 2012, Irfan , yang juga pemain persema menyempatkan datang melihat aksi Agnes.dan bachdim pun terpesona pada pandangan pertama .
Dengan bertopi merah, kaos oblong warna putih, celana jeans, dan tas ransel, pesepakbola itu ikut dalam kerumunan fans Agnes yang histeris di samping panggung.

Selayaknya fans, Irfan mengabadikan penampilan Agnes lewat foto ponselnya. Ia bahkan tak beranjak sedikit pun dari tempatnya berdiri dan terus memperhatikan pelantun Cinta Mati itu di atas panggung.
Akhirnya, setelah beberapa kali terdesak fans, bintang iklan Pocari Sweat itu pun berhasil membujuk petugas keamanan untuk masuk ke dalam backstage.

"Saya memang ngefans banget sama Agnes Monica," ujarnyasetelah pertunjukan usai.
Menurut dia, penampilan Agnes selalu menarik dan maksimal. "She's doing good and she's beautiful," ungkap Irfan. Ia bahkan sengaja meluangkan waktu  datang ke Senayan City hanya untuk menonton penampilan Agnes.
"Saya sudah tahu dari tadi pagi bahwa Agnes akan tampil di sini, makanya saya sengaja ke sini," imbuhnya.

Sebenarnya, meski hanya menonton dari bawah panggung seperti para fans lain, Irfan tak keberatan. Namun, karena ia berhasil masuk dan bertemu langsung dengan Agnes, pemuda asal Malang, Jawa Timur, itu merasa sangat senang.
"Just take a picture," jawabnya enteng sambil tersenyum, saat ditanya apa yang ia lakukan di backstage bersama Agnes.
Meski sepele, berfoto bersama Agnes sudah menjadi keinginan Irfan sejak lama, dan akhirnya, keinginan itu benar-benar kesampaian. (art)
Share on Google Plus

About 12paz