Share |

Ruben Sanadi : Keluarga Juga Dukung Saya Gabung Persipura

Merumput bersama Persipura bukan hanya menjadi ekspektasi seorang Ruben Karel Sanadi saja, tetapinjuga menjadi harapan dan keinginan keluarganya, dengan harapan ingin merasakan juara bersama Persipura, Ruben akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Pelita Jaya dan bergabung bersama skuad Mutiara Hitam.
“Saya ingin merasakan juara, sudah lama saya ingin bermain di Persipura dan keluarga saya juga sangat mendorong saya untuk bisa bergabung dengan Persipura, Puja Tuhan akhirnya kesempatan itu datang dan saya akjan berusaha memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin,” terang Ruben.
“Tim ini punya banyak pemain-pemain hebat jadi ini juga kesempatan saya untuk belajar, terkait posisi, saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih, saya hanya akan berlatih dengan keras dan pelatih yang akan menentukannya nanti,” ungkapnya.
Dengan komposisi pemain yang menurutnya bagus-bagus, tidak membuat Ruben berkecil hati untuk bersaing, dirinya akan berusaha sebaik mungkin,”Semua pemain hebat, dan untuk itu saya akan berlatih keras untuk bisa bersaing, saya harus berusaha untuk itu, saya optimis bisa bersaing, saya rasa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan,” papar Ruben Sanadi. (bom/)
Share on Google Plus

About 12paz