Share |

Nanti Sore , Persipura latihan Perdana . Siapakah Pemain baru mereka ?

Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura akan menjalani latihan perdananya pada sore nanti, Jumat (28/9) di Lapangan Mandala Jayapura, latihan dilakukan guna mempersiapkan tim dalam mengikuti Kompetisi Indonesian Super League 2012/2013.
“Iya benar, latihan akan dilakukan besok sore (hari ini.red), semua pemain lokal akan mengikuti latihan besok sore, soal waktu dan tempat latihan, bisa dicek ke Kaka Metu (Duaramuri),” demikian dituliskan Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F Tiago melalui pesan singkat, kemarin.
Jacksen juga memberikan sedikit penjelasan terkait materi latihan yang akan dijalani Boaz Solossa dan kawan-kawan sore nanti,”Besok kita akan latihan Ball Possesion dan latihan tekhnik,” tambah Jacksen Tiago yang juga akan hadir dalam latihan perdana sore nanti.
Dan untuk memastikan waktu dan tempat,  Asisten pelatih, Mettu Duaramuri mengatakan ,”Besok kita akan latihan di lapangan Mandala jam 15.00 WIT atau jam 3 sore,” ujar Kaka Metu melalui ponselnya.
Kepastian latihan juga disampaikan Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano dalam beberapa wawancara,”Tanggal 28 September kan Persipura mulai latihan, jadi saat itu juga bisa dilihat siapa saja pemain baru Persipura,” kata BTM.   Rasa penasaran pecinta Persipura untuk mengetahui siapa saja punggawa baru skuad merah hitam akan terjawab sore nanti, jawaban kepastian tersebut juga untuk memastikan kebenaran informasi transfer pemain, satu kepastian sudah didapatkan, yakni Nelson Alom, tetapi apakah benar Ferinando Pahabol, Ruben Sanadi, Lim Jun Sik dan Otavio Dutra juga bergabung dengan Persipura di musim ini ?
“Teman-teman wartawan akan melihat itu nanti pada saat latihan perdana,” ujar Ketua Umum Persipura sambil tersenyum. (bom)
Share on Google Plus

About 12paz