Share |

Latihan Perdana Persipura , Tampilkan 13 amunisi Lokal baru, 2 Asing dan Seorang Naturalisasi Menyusul

Satu langkah sudah disiapkan oleh Persipura Jayapura untuk menghadapi kompetisi musim depan. Pada Jumat (28/9) sore, tim yang berjuluk Mutiara Hitam ini menggelar latihan perdana di Stadion Mandala, Jayapura.
Di antara pemain baru itu adalah 11 yang diambil dari kompetisi divisi utama Persipura. Ada pula eks pemain Pelita Jaya, Ruben Sanadi, serta pemain tim PON XVIII Papua, Nelson Alom.

Selain ke-13 pemain baru tersebut, latiha diikuti oleh para pemain lama seperti Bio Paulin Piere, Boaz dan Ortizan Salossa, Pae Bersaudara, Imanuel Wanggai, Gerarld Pangkali, Stevi Bonsapia, David Laly, Lukas Mandown, dan Johanes Tjoe.

"Ada pemain asing baru yang akan bergabung dan juga ada pemain naturalisasi," kata manaer Persipura, Rudi Maswi.

Latihan perdana tersebut dipimpin langsung oleh pelatih Jacksen F Tiago dan didampingi oleh dia asistennya, Mettu Dwaramuri dan Christian Yarangga.

Perombakan skuad dilakukan oleh Persipura untuk menyongsong musim depan. Beberapa pemain musim lalu seperti Marko Kabiay, Petrus Asmuruf, Mosses Banggo, Choi Don Soo dan Alberto Goncalves tak lagi diperpanjang kontraknya. (bln/ctr)
Share on Google Plus

About 12paz