Share |

Jamie Coyne : Kota Bandung lebih Bagus dari Palembang

Meski baru satu tahun tinggal di Indonesia saat berstatus pemain Sriwijaya FC, ternyata Jamie Coyne sudah tahu banyak mengenai Kota Bandung.

Dia pun mengaku senang, karena akhirnya bisa bergabung bersama Persib Bandung untuk kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013.

"Ini bukan pertama kali kesini. Sebelumnya sudah pernah kesini. Berlibur atau ketemu teman saya, Robbie Gaspar. Bandung lebih bagus daripada Palembang, tempat saya tinggal musim lalu. Saya senang disini. Cocok buat keluarga, makanya saya bawa keluarga saya kesini," ujar Coyne kepada wartawan di lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Jumat (28/9/2012) sore.

Pemain asal Australia ini menambahkan, tidak hanya tempat berlibur, Kota Bandung pun diakuinya memiliki ragam kuliner yang enak. Hal itu pun menjadi alasan lainnya memboyong seluruh keluarganya ke kota dengan julukan Parisj van Java ini.

"Disini banyak makanan dan tempat berlibur yang nyaman. Makanya saya senang bisa bermain disini," tutupnya.

Pemain asal Australia ini mengaku, selama di Indonesia, dirinya sangat gemar masakan Sop Buntut. Meski sering juga menyantap makanan lain seperti Nasi Goreng. "Saya suka Sop Buntut. Makanan lain juga saya makan," ujar Coyne kepada wartawan di lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Jumat (28/9/2012) sore.

Sementara mengenai kuliner khas Kota Bandung, Coyne mengaku belum sempat mencicipnya. Hingga saat ini dirinya masih makan makanan standar yang kerap disantapnya.

"Saya sering makan di Bandung. Tapi saya tidak tahu makanan tradisi disini. Sepertinya saya belum pernah memakannya. Mungkin nanti saya coba," tutupnya
Share on Google Plus

About 12paz