Share |

Dipo Alam Ingin Berseragam Persija Jakarta


“Sangat ingin, apalagi dekat dengan rumah, dan tempat kelahiranku,” ungkap Dipo terkait keinginannya berseragam Persija Jakarta. Dipo merupakan pemain sepakbola kelahiran Jakarta, 15 Februari 1989 yang kini memperkuat salah satu klub Major League Soccer (MLS) Chivas USA Academy.

Keinginan tersebut diungkapkan oleh Dipo saat ikut mengantar Tunas Jaya mengalahkan Trisakti FC 5-3 dalam pembukaan kompetisi Internal Persija, yang berlangsung di Stadion Sumantri Brodjonegoro, Jakarta (9/9). Dipo mengawali kariernya di SSB ASIOP, lalu sempat bergabung dengan Persija Timur U-18. Saat ini ikut memperkuat Tunas Jaya, salah satu klub Internal Persija.

Permainannya bersama Tunas Jaya saat menghadapi Trisakti FC dalam pembukaan Kompetisi Internal Persija cukup impresif. Satu umpan manis berhasil diberikan untuk kemudian dieksekusi oleh Sabeni. Menurut Hanifditya, pengurus klub Internal Menteng Junior, “Penampilan Dipo saat memperkuat Tunas Jaya boleh juga, kalau nanti Tunas Jaya bertemu dengan Menteng Yunior dia harus diawasi,”
Share on Google Plus

About 12paz