Share |

April Hadi Tinggalkan PSPS , Gabung Gresik united

Kebersamaan April Hadi selama enam tahun dengan PSPS berakhir musim ini. Pemain kelahiran Desa Kari, Kuantan Singingi memutuskan bergabung dengan Persegres Gresik musim depan.

Pemain kelahiran 10 April 1983 resmi meneken kontrak sejak pekan lalu. Bahkan, sudah ikut latihan sejak 7 September lalu.

“Tim latihan sejak 3 September, tapi saya baru gabung 7 September,” ujarnya, Senin (24/9).

Meski mengaku sudah meneken kontrak, April tak mau membeberkan nilai nominal kontrak yang disepakati dengan manajemen Persegres. “Yang jelas lebih besar dari yang saya terima di PSPS,” tuturnya.

Terkait dengan pilihannya hengkang ke Persegres, pemain yang pernah membela Persemai Dumai ini menjelaskan bukan semata karena uang. “Saya profesional dan punya keluarga yang memerlukan biaya hidup,” jelasnya.

Di Persegres, April tak perlu waktu lama untuk beradaptasi. Pasalnya, di tim asuhan Suharno tersebut, sudah bergabung dua mantan pemain PSPS yakni Park Chul Hyung (bek) dan Ade Suhendra (bek).

Bersama Persegres, April berharap bisa tampil lebih bagus lagi dari penampilannya di PSPS. “Target saya bisa membawa Persegres berprestasi dibandingkan musim sebelumnya,” ujarnya.

“Saya berharap di perantauan perdana ini, saya tak mengecewa klub pertama saya di luar PSPS,” tambah pemain yang bisa bermain di posisi bek sayap dan gelandang sayap ini.(aga)
Share on Google Plus

About 12paz