Share |

Incar Wanita Indonesia dan Timnas , Ilija Spasojevic Ingin Jadi WNI


- Cukup banyak pemain asing yang tertarik menjadi warga negara Indonesia (WNI). Kali ini, striker asing PSM, Ilija Spasojevic alias Spaso tertarik untuk mengikuti langkah Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Irfan Bachdim, dan Diego Michels.

Spaso mengaku ingin seperti Gonzales setelah dari PSM sukses menjadi WNI. Jika ada tawaran masuk dari petinggi PSSI, dia mengaku langsung menerimanya tanpa berpikir panjang lagi. Asalkan dia dapat mewujudkan impiannya menjadi WNI.

"Memang, saya lahir dan besar di Montenegro. Saya pun tercatat sebagai warga negara Montenegro. Tetapi, saya sudah telanjur mencintai Indonesia khususnya Makassar. Kalau ada tawaran ke saya langsung menerima dan memang saya ingin jadi WNI," ujarnya, Senin 13 Agustus.

Apalagi, saat ini Spaso memang lagi gencar mencari wanita Indonesia yang bisa dinikahinya. Makanya, dia memutuskan terus berkarier di Indonesia setelah menolak pinangan FC Osotspa Thailand dan klub Liga Vietnam. Dia menyimpan mimpi menjadi legenda PSM.

Suporter PSM asal Bulukumba, Ismail Bohari sangat mendukung jika Spaso menjadi WNI. Menurutnya, lini depan Timnas Indonesia akan semakin tajam jika Spaso bisa dinaturalisasi oleh pemerintah.

"Pemerintah dan PSSI mestinya merespons jika ada pemain asing dengan kualitas bagus ingin menjadi WNI. Spaso tentunya serius ingin pindah warga negara dan mesti difasilitasi," kata Ismail. (ram/sap)
Share on Google Plus

About 12paz