Share |

Widodo : Lawan Jepang , Mau Menang 1/2 -0 Tidak Masalah ,.....


Asisten pelatih Timnas U-22 IndonesiaWidodo C Putro menegaskan bahwa Indonesia tetap menargetkan kemenangan atas Jepang. Tak peduli berapa pun skornya, yang penting menang.

Berkaca dari pertandingan lawan Makau lalu, Widodo mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang harus dibenahi dalam tim Garuda Muda. "Konsistensi, konsentrasi dan ego pemain. Itu yang menjadi sorotan kami," ujar Widodo di Hotel Pangeran, kemarin (11/7).

Demi membenahi hal itu, mantan striker Timnas ini menerangkan kalau ia, Liestiadi dan Aji Santoso akan berbicara dari hati ke hati pada pemainnya. Satu persatu pemain yang akan diturunkannya malam nanti akan diajaknya berbicara hingga ia dan staf pelatih yakin siapa yang layak diturunkan.

"Saya pernah jadi pemain dan yang bisa diajak bicara mengenai kesulitan kita saat bermain hanya pelatih," terangnya.

Mengenai target, meski Jepang adalah tim yang berat, Widodo menegaskan bahwa Indonesia tetap menargetkan kemenangan. Ditanya berapa gol yang ditargetkannya pada Hendra Bayauw cs, Widodo tak banyak berharap.

"Yang penting menang, berapa pun skornya. Mau setengah pun, yang penting kita menang," tutup Widodo seraya bercanda. (fjr/end)
Share on Google Plus

About 12paz