Share |

Usai Kualifikasi Piala Asia U-22 , Rasyid Langsung Nge-TARKAM


Usai membela Tim Nasional Under 22 pada Kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau. Kini, dua gelandang energik PSM Makassar, Rasyid Bakrie dan Kurniawan Karman akan bermain lagi di liga Tarkam , yakni Liga Ramadhan IX Walikota Makassar Cup, Rabu (18/7/2012).

Laga yang digelar di lapangan Hasanuddin Makassar, Rasyid dan Kurni, sapaan akrab Kurniawan akan mengenakan berkostum klub binaan mantan pemain PSM, Yusrifar Djafar, Kaka FC. Tim ini akan berhadapan dengan tim unggulan Bank Sulselbar Syariah.

Yusrifar menyebutkan, dipanggilnya Rasyid dan Kurni karena tenaganya dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan ini. "Kami mengusung target juara. Jadi tiap pertandingan kami akan turun dengan materi terbaik kami. Apa lagi lawan kami nanti adalah tim yang kuat. Rasyid dan Kurniawan akan kami mainkan," kata Yusrifar, Selasa (17/7/2012).

Hanya saja Yusrifar khawatir dengan kondisi lapangan milik Kodam VII Wirabuana ini, sebab permukaan lapangan tidak rata, hingga menurutnya pemainnya harus ekstra hati-hati agar terhindar dari cedera. (T2)
Share on Google Plus

About 12paz