Share |

Malaysia Bawa Pemain Asing di Java Cup 2012


Federasi sepakbola Malaysia (FAM), telah melansir daftar berisi 24 nama pemain yang akan memenuhi undangan PSSI berpartisipasi dalam turnamen Java Cup 2012. Turnamen yang juga dimeriahkan dua klub Eropa ini, Malaysia memanggil sebagian besar pemain Harimau Muda A, pemain senior serta dua pemain asing yang berlaga di kompetisi domestik mereka.

Skuat senior Malaysia, pada saat bersamaan akan beruji coba melawan Arsenal dan Manchester City di Kuala Lumpur.

Sebagian pemain Harimau Muda A yang dipanggil, baru saja mengikuti kualifikasi Piala Asia U-22 awal bulan ini di Myanmar.

Untuk menambah kekuatan tim, pemain senior seperti Amri Yahyah turut dipanggil. Tidak ketinggalan striker yang melejit bersama Angkatan Tentera Malaysia FC di divisi satu, Christie Jayaseelan.

Menariknya, FAM menyisipkan gelandang Perak asal Slowakia, Michal Kubala dan bek Selangor asal Libanon, Ramez Dayoub. Tapi jangan salah, kedua pemain itu bukanlah pemain naturalisasi bagi Malaysia. Mereka diikutsertakan, karena dianggap memiliki perfoma cukup baik di liga Malaysia musim ini.

Sementara itu untuk menangani tim Malaysia, FAM kabarnya mempercayakan pelatih timnas U-23 Ong Kim Swee sebagai arsitek tim.

Berikut daftar skuat Malaysia XI selengkapnya

  • Kiper: Izham Tarmizi, Farhan Abu Bakar (Harimau Muda A).
  • Belakang: Shahrul Saad, Nazirul Naim, Affize Faisal, Syahid Zaidon, Syazwan Tajuddin (Harimau Muda A), Hisyamudin Shaari (Perak), Ramez Dayoub (Selangor).
  • Tengah: Irfan Fazail, D Saarvindran, Fandi Othman, Izuan Salahuddin, Azzizan Nordin (Harimau Muda A), Shahrulnizam Mustapa, Michal Kubala (Perak), Shukor Adan (Negeri Sembilan), Azrif Nasrulhaq (PKNS), Amri Yahyah (Selangor).
  • Depan: Thamil Arasu, Syahrul Azwari, Ahmad Hazwan, Ferris Danial (Harimau Muda A), Christie Jayaseelan (ATM FC).
Share on Google Plus

About 12paz