Share |

Lawan Pepe , Diego Michels Mengaku Sebagai Bek Terbaik Asia


Bek tim Garuda, Diego Michiels, tampak percaya diri jelang laga eksibisi melawan tim Pepe dan Alvaro Arbeloa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/7/2012). Diego bahkan berujar Pepe akan menghadapi bek terbaik di Asia.

Pencinta sepak bola tanah air pun akan mendapat suguhan menarik karena mereka akan berkesempatan melihat duel langsung bek muda pujaan Indonesia, Diego Michiels. Pemain naturalisasi dari Belanda itu mengaku tidak terbebani jelang laga eksibisi melawan Pepe dan Alvaro Arbeloa yang notabene termasuk bek terbaik di dunia saat ini.

Pemuda 21 tahun itu bahkan berseloroh bahwa justru Pepe yang akan berhadapan dengan bek terbaik di Asia. “Anda harus bertanya kepada Pepe apa yang dia peroleh saat bermain melawan bek terbaik dari Asia,” canda Michiels.

uyonan tersebut bukanlah sikap arogan dari pemain Persija Jakarta tersebut. Ungkapan itu hanyalah bukti dari kepercayaan diri tinggi pemain berdarah Belanda itu jelang laga melawan pemain sekelas Pepe yang sudah malang melintang di Eropa dan dunia.

“Tidak saya hanya bercanda, namun saya memiliki kepercayaan diri untuk bermain bagus saat melawan mereka,” lanjutnya.

Menghadapi tim Pepe dan Arbeloa, tim Garuda akan mendapat tambahan lima pemain asing IPL karena padatnya jadwal di kompetisi lokal. Tim Garuda pun akan bermain tanpa striker andalan, Irfan Bachdim, karena sedang berada di Belanda.

Share on Google Plus

About 12paz