Share |

Besok , Pepe dan Arbeloa Akan Lawan Diego Michels , Patrick Wanggai dkk


Dua pemain klub sepak bola Real Madrid, Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe dan Alvaro Arbeloa, akan unjuk kebolehan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, besok Jumat 13 Juli 2012 sore. Kehadiran dua pemain belakang kelas dunia ini akan menjadi barometer ketajaman striker Indonesia.

"Agak sulit belajar teknik dari mereka jika kunjungannya ke sini hanya sebentar saja. Tapi setidaknya dari mereka kita bisa mengukur sampai di mana ketajaman para pemain depan kita," kata pelatih tim nasional Nil Maizar , Kamis, 12 Juli 2012.

Pepe dan Arbeloa dijadwalkan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Jumat pagi. Keduanya akan langsung menuju hotel untuk beristirahat sejenak sebelum “digiring” ke Stadion Gelora Bung Karno untuk mengikuti pertandingan eksebisi.

Nil mengatakan, dalam laga ini akan ada dua tim, yakni Tim Pepe and friends dan Tim Garuda. Namun ia mengaku belum tahu persis siapa saja pemain yang akan memperkuat Tim Pepe and friends. Kemungkinan, kata Nil, mereka diperkuat lima pemain asing yang bermain di Liga Prima Indonesia.

Sedangkan Tim Garuda akan diperkuat antara lain oleh Titus Bonai, Patrick Wanggai, Oktavianus Maniani, dan Diego Michels. Semuanya berasal dari Liga Prima Indonesia. "Irfan Bachdim tak bisa ikut karena sedang berada di Belanda," katanya.
Share on Google Plus

About 12paz