Share |

Beto Goncalves : Musim Depan Ingin Ulang Sukses Raih Gelar Topskor


Gelar prestisius didapatkan Alberto 'Beto' Goncalves di akhir kompetisi ISL musim 2011/12. Dengan raihan 25 gol selama satu musim, Beto meraih predikat pencetak gol terbayak ISL 11/12.

Atas prestasinya itu, Beto diganjar oleh PT Liga Indonesia, dengan piala sepatu emas. Namun tak hanya itu, ia juga diberi hadiah beruba uang sebesar 100 juta rupiah.

"Saya senang, keluarga serta masyarakat papua saya pikir juga senang," kata Beto. "Ini adalah hasil kerja keras saya selama satu tahun bersama Persipura."

Gelar topskor ini merupakan gelar ketiga bagi Beto selama bermain di Indonesia. Sebelumnya, ia merebut gelar topskor di Piala Indonesia pada 2007 dan ajang pemanasan ISL, yakni Inter Island Cup pada 2011.

"Saya selalu ingin menjadi top skor, begitupun di musim depan. Karena saya striker dan harus mencetak gol dan membantu tim menjadi juara," jelasnya.
Share on Google Plus

About 12paz