NEXT MATCH

schedule|under construction |

Rumor Ahmad Bustomi merapat ke klub J-Lague Omiya Ardija menjadi pembicaraan hangat di media sosial, Twitter. Bustomi sendiri belum memberikan komentar apa-apa. Spekulasi pun beredar, Bustomi ke Jepang hanya untuk shooting film.

Kabar Bustomi dilirik Omiya sempat membuat sebagian besar kalangan terutama para fans Bustomi antusias untuk mengikuti perkembangannya. Apalagi, tersiar kabar bahwa Bustomi sudah terbang ke Jepang, dan pembicaraan negosiasi kontrak dengan pihak klub tengah berjalan.

Tapi belakangan, tudingan miring muncul, Bustomi sebenarnya tidak pergi ke Jepang untuk penjajakan dengan klub, namun untuk keperluan pembuatan shooting film “Hari Ini Pasti Menang” yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf, sutradara yang menggarap film Romeo dan Juliet.

Tudingan itu muncul karena sebuah akun yang memakai nama mirip sebuah karakter di film tersebut, Gabriel Omar, rajin berkicau di Twitter, soal film yang mengisahkan Timnas Indonesia lolos Piala Dunia 2014. Di Twitternya nama Ahmad Bustomi ditulis merupakan pemain Omiya Ardija, sedangkan Gabriel Omar berasal dari klub Jakarta Metropolitan, klub rekaan dalam film tersebut.

Andi sendiri merasa gerah dengan tudingan bahwa rumor itu dikait-kaitkan dengan filmnya. Apalagi, ada yang menuding isu itu sengaja diembuskan sebagai trik untuk mempromosikan film garapannya itu.

Menurut dia, film Hari Ini Pasti Menang” sudah melewati tahapan shooting dan kini sedang dalam proses editing. Sebab itu, tidak masuk akal bila Bustomi dituding pergi ke Jepang untuk syuting film tersebut.

“Film saya sudah mau beres diedit. “Hari Ini Pasti Menang” musiknya aja udah diisi dan Bustomi gak ada di list pemain. Bahkan, (gara-gara rumor itu) saya sampai diomelin produser gara-gara disangka mau ninggalin kerjaan,” ujar Andi melalui pesan singkat sabtu (21/7/2012).

“Hari Ini Pasti Menang shooting 28 Februari sampai 8 April. Film saya berikutnya pun paling cepat November, atau tahun depan malah,” sambungnya,

Terlepas benar atau tidaknya Bustomi akan bermain bagi Omiya, pecinta sepakbola Indonesia memang tengah menanti sebuah prestasi yang bisa mengharumkan nama bangsa di tingkat Asia maupun dunia. Pasalnya, persepakbolaan Indonesia masih kering prestasi.

Tidak hanya itu, sepakbola Indonesia pun semakin carut-marut dengan adanya dualisme kompetisi di dalam negeri. Jika benar Bustomi akan membela klub yang berlaga di kompetisi yang lebih bergengsi, maka, paling tidak hal itu akan mengembangkan senyum para penikmat sepakbola Tanah Air.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn