Share |

Robby : Finishing Touch Persib Kurang Maksimal

HASIL imbang 0-0 yang diraih Maung Bandung saat menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru, Rabu, (23/5) menurut Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis tak lepas dari kurang maksimalnya finishing touch yang diperagakan anak asuhnya.

Robby pun menilai, permukaan lapangan Kuansing Sport Center yang kurang bagus menjadi penyebab tidak berjalannya permainan satu dua sentuhan yang kerap dipergakan Miljan Radovic cs.

"Ya sebenarnya kita berharap ingin memenangkan pertandingan. Finishing touch yang kurang maksimal. Lapangan begitu kurang bagus jadi sulit bagi kita untuk bermain sentuhan 1-2 sentuhan," ungkap Robby kepada wartawan.

Namun, Robby tetap memuji anak asuhnya yang dinilai bemain cukup baik. Meskipun Robby cukup menyayangkan tidak adanya gol yang tercipta sepanjang 90 menit pertandingan.

"Kita pun bermain cukup baik dengan banyak peluang, meski tidak terjadi gol dan saya pun cukup menyayangkan. Di tambah situasi lapangan membuat pemain sedikit kesulitan. Sentuhan 1-2 kita tadi kurang berjalan lancar, dan itu sedikit menjadi kendala juga. Jadi kita coba bermain long passing," lanjut Robby.

Ketika disinggung tentang pemain depan yang kurang melakukan tendangan ke arah gawang lawan. Robby menyangkal hal tersebut. Menurut Robby, Marcio Souza cs terhitung beberapa kali melakukan tendangan ke arah gawang.

"Pemain depan berani melakukan shooting, namun tadi koordinasi di lini depan kurang," pungkas Robby (Ziyan M Nasyith)
Share on Google Plus

About 12paz