Share |

RESMI : Peter Butler Mengundurkan Diri dari Persiba

Peter Butler selasa kemarin resmi meletakan jabatannya sebagai pelatih kepala persiba balikpapan.
Pelatih yang bergabung bersama skuad beruang madu sejak maret setelah juga keluar dari klub malaysia kelantan tersebut lebih memilih tawaran dari klub malaysia lainnya trengganu.

Keputusan butler tersubut merupakan imbas dari kondisi sepakbola indonesia yang tak kunjung usai.Dualisme membuat  pemain dan pelatih yang bberlaga di ISL menjadi serba salah .

"Ini jalan yang terbaik. Klub gagal menyediakan visa kerja kepada saya kerana status ISL yang belum diakui FIFA atau AFC. Ini menyebabkan nasib saya dalam bahaya dan saya mungkin dapat dideportasi karena ttidak memiliki visa kerja di indonesia." kata Peter Butler saat ihubungi kemarin .
Selain itu, keterlambatan pembayaran gaji  juga menjadi salah satu alasan peter butler mengapa pelatih inggris itu keluar dari persiba yang telah dilatihnya selama 3 bulan itu ..

manajemen Persiba Balikpapan selalu mengalami kesulitan membayar gaji pemain dan pelatih dan menurut Butler, perkara itu telah menyebabkan pemain kurang bersemangat di lapangan.

"Sangat sulit  untuk memotivasikan pemain yang tidak dibayar gajinya  dan tidak tahu kapan  mereka akan dibayar." katanya lagi.

"Namun bagaimanapun , Saya gembira pernah menjadi bagian dari klub ini , . Saya berharap persiba bisa terus sukses ." kata Butler.

Seperti diketahui Persiba Balikapapan di bawah armada  Peter Butler hanya kalah satu kali dalam sembilan partai  dan sukes berada di posisi 6 tangga klasifika . sebelumnya persiba terseok-seok di posisi 10 sebelum kedatangan butler.
Share on Google Plus

About 12paz