Share |

Terkendala Visa , Kabir Bello Kemungkinan Tidak Bisa Turun Bela Psps Lawan Persiba


Striker asal Nigeria, Prince Kabir Bello belum juga bergabung dengan PSPS hingga Jumat (20/4).

Padahal, mantan pemain Persitara Jakarta Utara ini sempat diberitakan akan bergabung di Jakarta ketika rombongan PSPS berangkat menuju Balikpapan, Kamis (15/4).

Ternyata hingga kemarin, pemain jangkung ini masih berada di Malaysia. Menurut manajer PSPS, Boy Sabirin terlambatnya Bello bergabung karena visanya bermasalah.

‘’Bello sedang mengurus visanya di Malaysia yang sudah habis masa berlakunya,’’ ujarnya, Jumat (20/4).

Meski demikian, PSPS telah mendaftarkan Bello ke PT Liga Indonesia untuk dimainkan saat PSPS menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (21/4) petang ini.

Selain itu, PSPS juga mengejar waktu pendaftaran pemain yang berakhir, Ahad (22/4) besok.

‘’Kalau visa Bello tuntas hari ini (kemarin, red) maka dari Malaysia dia akan berangkat ke Jakarta malam ini juga. Besok pagi (hari ini, red) baru dia lanjut ke Balikpapan. Jika memungkinkan bisa saja dia langsung dimainkan,’’ jelas Boy Sabirin.

Boy menuturkan secara kualitas, pemain kelahiran 21 Juli 1983 ini tak perlu diragukan lagi. PSPS pernah merasakan sulitnya membendung Bello saat sang pemain membela Persitara tahun 2010 lalu. Bello mencetak dua gol ketika Persitara mengalahkan PSPS 5-2 di Liga Super musim 2009/2010.

Dengan posturnya yang jangkung setinggi 185 centimeter, Bello diharapkan bisa menggantikan peran Dzumafo Epandi Herman yang hengkang ke Arema.

‘’Bello masih aktif main di Liga Malaysia. Namun, kami berharap kondisi fisiknya bagus saat bergabung sehingga bisa langsung dimainkan,’’ ujar Boy.(aga)
Share on Google Plus

About 12paz