Share |

Tepis Penalti Nwokolo , Choirul Huda Bangga


Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda tampil sebagai penyelamat timnya dari kekalahan saat menjamu Pelita Jaya di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa, 24 April 2012. Choirul sukses mementahkan penalti Greg Nwokolo di penghujung babak kedua.

Tendangan Greg yang mengarah ke sisi kiri gawangnya mampu dimentahkan Choirul Huda dengan baik. Sembari melompat, Choirul menepis bola sehingga hanya menghasilkan sepak pojok bagi Pelita.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Persela dicetak oleh Mario Costas menit 34' dan Jemmy Suparno menit 76. Sedangkan gol balasan Pelita dicetak oleh Greg Nwokolo menit 38 dan striker Mohammad Bin Safe Bin Mohd Sali pada menit ke-69.

Meski tampil sebagai pahlawan dalam laga ini, Choirul Huda enggan menilai penampilannya sendiri. Sebaliknya, kiper berusia 32 tahun itu lebih menyoroti penampilan timnya secara keseluruhan.

"Tadi kami sudah bermain bagus, meski hasilnya imbang," kata Choirul , usai pertandingan.

Sebelumnya Pelatih Persela, Miroslav Janu juga memuji penampilan Choirul Huda saat timnya bertemu lawan Persib Bandung, Sabtu, 21 April 2012. Dalam duel ini, Choirul juga tampil gemilang dan sukses membawa timnya menang 3-1 atas tim Maung Bandung.
Share on Google Plus

About 12paz