Share |

Djohar Akui Penunjukan Ramadhan Pohan Karena Politik

PSSI pimpinan Djohar Arifin menunjuk politikus Partai Demokrat, Ramadhan Pohan sebagai manajer timnas yang akan berlaga di turnamen Al-Nakbah di Palestina. Djohar mengaku pemilihan itu memang didasari unsur politik.

Menurutnya, pemilihan tersebut telah sesuai dengan keputusan rapat komite eksekutif. Namun dia memastikan manajer yang ditunjuk tidak akan memegang posisi tersebut secara permanent, melainkan hanya per even.

Djohar juga menjelaskan bahwa turnamen Al-Nakbah adalah salah satu usaha Palestina menuju kemerdekaan. Rakyat Palestina, kata Djohar, mengharapkan dukungan semua kalangan termasuk PSSI.

“Untuk itulah komite eksekutif menunjuk salah seorang pengurus yang mengerti politik membawa tim ke Palestina. Jadi penunjukkan Ramadhan Pohan bukan asal-asalan,” kata Djohar, melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (24/4/2012). Dalam struktur PSSI, Ramadhan menjabat Ketua Harian Fair Play.

Djohar sendiri saat ini tengah berada di Kuala Lumpur untuk bertemu tim task force FIFA dan AFC yang dibentuk untuk menangani konflik di tubuh PSSI.
(fit)
Share on Google Plus

About 12paz