Share |

Safee Salli: Kami Hanya Ingin Main Bola Sepak !!!


Pemain yang mengikuti kompetisi di luar PSSI tak mempedulikan ancaman PSSI yang akan mencabut lisensinya, atau dikenal dengan sebutan Transfer Matching System (TMS) dan otomatis tak bisa memperkuat timnas Indonesia. Tak hanya itu, pemain asing yang berstatus skuad timnas juga tidak akan bisa membela negaranya.

Namun demikian, seorang pemain timnas Malaysia yang kini merumput di Pelita Jaya, Safee Salli mengaku belum memikirkan pernyataan PSSI. Saat ini yang terpenting adalah bermain sepak bola.

"Kami sebagai pemain hanya mau bermain bola, itu saja," kata pemain terbaik Piala AFF 2010 ini, Jumat (9/12/2011).

Adapun keputusan PSSI yang berencana akan mencabut TMS pemain yang bermain di luar kegiatan PSSI, ia serahkan kepada Federasi tersebut.

Safee mengaku, saat ini hanya fokus bagaimana bermain sebaik mungkin dan bisa memberikan prestasi puncak bagi klub yang dibelanya. Apalagi, Safee kini ditunjuk sebagai kapten tim dan harus bisa memimpin rekannya selama bertanding di atas lapangan.

"Buat masa sekarang saya serahkan semua kepada klub dan PSSI," terangnya.

"Saya ada tanggung jawab sebagai kapten pasukan. Saya konsen pada tim Pelita Jaya saja. So, masalah di luar tim Pelita Jaya saya akan serahkan pada pihak pengurus klub," katanya. (Iwan Taunuzi/Tribun)
Share on Google Plus

About 12paz