Share |

RESMI: Mbamba Gabung Persema


Setelah mendesak pihak LPI, selaku penyuplai dana ke Persema Malang, kini sudah memberikan jawaban positif terkait rencana mengontrak Emile Berthran Mbamba, pemain asal Kamerun yang akan ditandemkan dengan Irfan Bacdhim di lini depan.

Mantan pemain Arema Indonesia itu, resmi dikontrak dengan tim berjuluk Laskar Ken Arok di Guest House Jalan Kawi 24 Kota Malang. "Mbamba sudah tanda tangan kontrak dengan Persema," kata CEO Persema, Didied Poernawan Affandi, Senin (17/10/2011) malam.

Menurut Didied, persoalan yang sempat mengemuka terkait permintaan Mbamba yang minta beberapa fasilitas ke pihak manajemen Persema, yakni rumah dan mobil, sudah tidak lagi menjadi masalah.

"Soal permintaan fasilitas, sudah gak ada masalah lagi. Permintaannya dipenuhi sendiri bukan manajemen Persema yang memenuhinya. Kita sudah ajukan tawaran ke Mbamba mau apa tidak di Persema," katanya.

Dengan bergabungnya Mbamba ini, Didied berharap akan makin menambah kekuatan Persema di ajang IPL musim 2011-2012 musim ini. "Semoga perekrutan Mbamba, Persema tambah kuat untuk kompetisi musim ini," harapnya.

Kehadiran mantan pemain Macabi tel Aviv ini jelas akan menambah tajam lini depan tim kesayangan Ngalamania itu di kompetisi IPL 2011-2012. Mbamba akan berduet dengan Irfan Bachdim.

Mbamba merupakan satu-satunya pemain asing hasil seleksi yang berhasil menjadi pilar Persema musim ini. Sedangkan pemain asing lainnya yakni Moses Maldonado (Paraguay), Yusuke Sasa (Jepang), Joo Ki Hwan (Korsel), Raul Carlos Sucati (Argentina), dan Kim Sang Duk (Korsel) serta Ngon A Jam sudah terpental pada seleksi tahap kedua lalu. [ain/kun]
Share on Google Plus

About 12paz