Share |

PSM Resmi kontrak Ilijia Spasojevic


teka-teki siapa striker asing PSM Makassar terjawab sudah.
Striker itu mantan pemain asing Bali De Vata berkebangsaan Montenegro, Ilijia Spasojevic.

Manajemen PSM resmi mengontrak Ilijia di Mess PSM Jalan Tupai 65 Makassar Senin sore (17/10/2011). Kontrak ditandatangi CEO PSM Rully Habibie dan Ilijia di depan Pelatih Skuad Juku Eja Petar Segrt dan sejumlah wartawan.

"Nilai kontraknya di bawah satu miliar, sesuai aturan yang diberlakukan konsorsium. Yang jelas Ilijia adalah pemain yang direkomendasikan langsung oleh coach. Artinya dia mampu mengisi kekosongan yang ada. Memang tak ada seleksi, karena pelatih sudah tahu kualitas Ilijia," tutur Rully.

Di lain pihak Pelatih Kepala PSM, Petar Segrt menegaskan, bergabungnya Ilijia di PSM bukan semata karena uang. Menurut Segrt, Ilijia masih muda dan mampu menjadi contoh bagi pemain lain yang ada dalam skuad Ramang Junior.

"Saya tegaskan kemampuan Ilijia tidak perlu diragukan. Soalnya, dia pernah bermain di klub besar di Georgia yakni Dinamo Tbilisi. Sayalah yang mengajaknya ke Bali De Vata musim lalu, "ucap Segrt.

Sementara itu, Ilijia mengakui Segrt adalah pelatih yang bagus. Ilijia bangga bergabung dengan klub PSM. "Saya tahu diri Saya bukan pemainh dengan nama besar saat datang pertama kali ke Indonesia. Tapi Saya berjanji akan persembahkan keahlian terbaik yang saya miliki bagi klub sebesar PSM," pungkas lelaki berusia 24 tahun ini.

Usai menandatangani kontrak, Ilijia langsung bergabung latihan bersama Skuad Juku Eja lainnya di Lapangan Karebosi Makassar.
Share on Google Plus

About 12paz