Share |

Persipura Akhirnya Pasti Ikut SCTV Cup


Boaz Solossa dkk akhirnya dipastikan ambil bagian dalam turnamen itu.

Kepastian keikutsertaan tim Mutiara Hitam ini disampaikan pelatih Persipura, Jacksen F Tiago , Senin malam, 24 Oktober. “Seperti biasa, paginya kami latihan di Stadion Mandala. Setelah itu sore harinya (Selasa, 25 Oktober) kami akan berangkat ke Solo,” kata Jacksen F Tiago.

Dikatakannya, awalnya memang kemungkinan Persipura tidak akan ikut turnamen tersebut karena hingga, Senin sore pihak ‘Mutiara Hitam’ belum mendapat kepastian mengenai tiket keberangkatan. “Awalnya memang kami sudah mengira tidak akan ikut karena hingga sore kami belum dapat kepastian. Namun dimalam harinya kami akhirnya mendapat kepastian soal tiket,” ujarnya.

Rencananya Persipura akan memboyong semua anggota tim termasuk official dalam turnamen SCTV Cup ini. Kecuali 3 pemain, Titus Bonay, Stevi Bonsapia, dan Luka Mandowen yang saat ini bergabung dengan timnas U-23. “Kami akan membawa semua anggota tim. Karena kami mendapat jatah untuk 30 orang. Disini kami akan menguji kembali kemampuan pemain sebelum mengikuti kompetisi,” tandas Jacksen F Tiago.

(JUBI/ARJUNA)

Share on Google Plus

About 12paz