Share |

Irfan Disanksi, Persema Siap Banding


Dengan tegas Komdis PSSI memberi sanksi kepada pemain naturalisasi Irfan Bachdin, tidak bisa main baik di timnas maupun di klub di Indonesia selama 3 bulan. Pihak Persema sendiri, siap melakukan banding, tapi masih mau melihat salinan putusannya.

Hal tersebut dinyatakan CEO Persema Didied Poernawan Affandi, saat dihubungi via telepon, Selasa (25/10/2011) pagi. "Kita masih mau melihat putusannya dari Komdis seperti apa," katanya.

Setelah mempelajari dan mengkaji putusannya jelas Didied, baru bisa komentar lebih jauh terkait sanksi kepada suami Jennifer Kurniawan itu. "Karena sampai saat ini saya belum melihat salinan putusan itu. Hanya data awal dari Irfan kita sudah punya," katanya.

Apa saja data yang diberikan oleh Irfan itu? Didied enggan untuk menjelaskannya. Dia hanya mengatakan pihaknya sudah ada alasan Irfan melakukan hal yang dinilai melanggar itu. "Data alasan dari Irfan kita sudah ada," ujarnya.

Kalau pihak manajemen Persema sudah tahu putusannya, siap akan melakukan banding. "Dasarnya apa disanksi, harus jelas dulu. Tetapi Komdis jelas punya alasan dan punya landasana memberikan sanksi itu. Pasti punya dasar," jelasnya.

Ditanya apa Persema kecewa dengan keputusan Komdis yang mengeluarkan sanksi kepada Irfan itu? Didied mengaku belum bisa menyatakan kecewa atau tidak, karena belum tahu dasarnya. "Kalau sudah tahu dasarnya saya bisa menilainya," katanya.(ain-beritajatim)
Share on Google Plus

About 12paz