Share |

Wim Rijsbergen Bangga Latih Timnas Indonesia


- Wim Rijsbergen mengaku bangga bisa menjadi pelatih timnas Indonesia, meskipun dirinya digaji dengan sangat kecil.

Terhitung Kamis (14/7/2011) Wim Rijsbergen resmi didaulat oleh PSSI sebagai pelatih kepala timnas Indonesia menggantikan Alfred Riedl.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu dipilih sebagai pelatih anyar timnas dikarenakan segudang prestasinya.

Seperti diketahui, Wim pernah menjabat sebagai pelatih junior Ajax Amsterdam, pernah membesut FC Volendam, NAC Breda, FC Groningen, dan timnas Trinidad Tobago pada 2006/2007.

Dalam keterangan persnya seusai mempimpin latihan timnas jelang laga kualifikasi pra-Piala Dunia di Lapangan C, Senayan, Jakarta, hari ini (Sabtu 16/7/2011), Wim mengaku dirinya bangga bisa menjadi pelatih timnas Indonesia meskipun dengan nilai kontrak yang sangat kecil.

“Kontrak saya sudah hampir selesai, saya sudah berbicara dengan pihak PSSI kemarin. Saya kemarin hanya datang untuk memantau dan semoga saja,” ujarnya.

“Nilai kontrak saya sangat kecil. Yang terpenting adalah karena saya senang bekerja dengan orang indonesia,” tambahnya.

“Semoga saja saya bisa memberikan yang terbaik bagi persepakbolaan Indonesia. Karena itulah alasan saya berada disini,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About 12paz