Share |

Selangkah Lagi ,Beto akan Merapat ke Persib Gantikan Gonzales


kuad bertabur bintang memang sudah menjadi ciri khas Persib. Untuk musim depan pun, tim kebangaan Jabar ini akan kembali mendatangkan beberapa pemain kawakan.

Di antara yang santer akan merumput adalah striker asal Brasil yang musim lalu berbaju Persijap Jepara yang juga pernah menjadi ujung tombak Persipura Jayapura, Alberto 'Beto' Goncalves. Serta satu lagi gelandang asal Liberia Zah Rahan Krangar yang musim lalu memperkuat Persipura.

Kabarnya kedua pemain tersebut diminta khusus oleh pelatih yang kesepakatannya hanya tinggal menunggu hitam di atas putih. Dan paling lambat pekan depan namanya mulai diumumkan oleh manajemen Persib.

Beto santer dikabarkan akan menggantikan peran striker naturalisasi asal Uruguay Cristian Gonzales dan pemain asal Brasil Hilton Moreira. Sebelumnya manajer Persib Umuh Muchtar pun sempat mengatakan, selain mengumumkan nama pemain yang dipertahankan, juga pemain baru.

Namun, saat dikonfirmasi soal dua nama pemain itu, Umuh hanya mengisyaratkan, bisa jadi keduanya akan berbaju Maung Bandung musim depan. Sebab, kata dia, semua kemungkinan masih bisa terjadi.

"Ya, memang sudah ada beberapa nama yang diajukan pelatih, dan saya yakin semua pasti tahu pemain-pemain itu. Tapi saya belum diberikan izin oleh pelatih untuk mengatakannya. Tunggu saja nanti, kalau semuanya sudah ada kepastian," terang Umuh , Selasa (12/7/2011).[den]
Share on Google Plus

About 12paz