Share |

Jadi Suami, Irfan Tambah Semangat Main Sepakbola


rfan Bachdim mengaku dirinya kini tambah bersemangat bermain sepakbola setelah menikahi kekasih tercintanya, Jennifer Kurniawan.

Meskipun sempat mendapatkan pertentangan dari keluarga Irfan, kedua sejoli itu akhirnya melangsungkan pernikahan di Jerman pada Jumat (8/7/2011) waktu setempat.

Pernikahan tersebut berlangsung dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat kedua pasangan itu saja.

Dalam keterangan persnya hari ini, Sabtu (16/7/2011) siang WIB, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Irfan mengaku kini dirinya semakin bersemangat untuk bermain sepakbola setelah menyandang status sebagai suami.

“Pernikahan tidak akan mempengaruhi permainan saya. Bahkan, hal itu akan membuat saya menjadi tambah kuat dan membuat saya menjadi lebih dewasa,” ujarnya.

“Saya kini selangkah maju untuk menjadi seorang pria sekarang. Sangat menyenangkan bisa bermain dengan status sebagai seorang suami,” tambahnya.

Sang pemain naturalisasi asal Belanda itu juga sedikit menyayangkan keputusan PSSI yang hanya memanggil dirinya sebagai perwakilan dari kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

“Tentu saja ada banyak pemain hebat yang bermain di LPI. Tetapi, tentunya bukan saya yang memilih pemain,” tandasnya.

Share on Google Plus

About 12paz