Share |

Dilamar Gaston ,Julia Perez Siap 'Belah Duren' di Argentina


Artis Julia Perez alias Jupe bicara blak-blakan soal rencana pernikahannya dengan pemain bola Gaston Castano. Rencananya, pernikahan tersebut digelar usai sidang kasus perselisihannya dengan Dewi Persik kelar. "Doakan saja sidang cepat selesai habis Lebaran. Setelah itu aku mau 'belah duren' di Argentina," kata Jupe, sapaan akrabnya, di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin malam, 19 Juli 2011. 'Belah duren' yang dimaksud Jupe adalah menikah. Kepastian tersebut muncul setelah Jupe dilamar Gaston saat merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu. "Senang banget. Rasanya kepala mau pecah jadi tiga. Aku pukul dia. ‘Enggak lagi bohong, kan?' Dia jawab, ‘Aku benar-benar cinta kamu. Aku mau kamu jadi istri aku’," kata Jupe mengutip kata-kata Gaston. Namun, Jupe bersikukuh menolak menyebutkan tanggal pernikahannya. Alasannya, kasus cakar-cakaran dengan Dewi Persik saat main film masih menggantung di pengadilan. "Jangan dulu deh, enggak mau diumbar. Nanti kagak jadi lagi," ungkap Jupe. Saat ditanya tanggapan keluarga soal rencana tersebut, Jupe menjawab belum memberi tahu ibunya. Alasannya, takut ditolak. "Bersyukur banget. Mama belum dengar. Feeling aku, sih, udah tahu dari adik aku. Tapi, aku belum ngomong langsung sama mama," kata Jupe. MUSTHOLIH
Share on Google Plus

About 12paz