Share |

Andik Diincar Sriwijaya FC


Pemain mungil yang saat ini menjadi ikon Persebaya 1927, Andik Vermansyah terang-terangan menyebut tengah diincar salah satu tim besar di Indonesia, Sriwijaya FC.

Selama tiga tahun terakhir, ikon tim bermaskot buaya seolah melekat pada diri Andik. Memang, sejak bergabung tahun 2008 silam, Andik yang notabene jebolan tim internal PSSI Surabaya ini langsung mendapat apresiasi. Gocekan bola plus kecepatannya selalu mengundang decak kagum.

Bersama Taufiq dan Rendi Irwan, Andik dikenal sebagai trio mungil di lini tengah tim kebanggan Bonek itu. Meski musim ini permainan Andik cenderung turun, namun hal itu tak membuat tim-tim besar berhenti mengejarnya. Salah satunya Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

"Kalau tahun lalu memang banyak yang menghubungi saya. Tapi tahun ini cuma satu, Sriwijaya FC," ungkap Andik, Selasa (12/72011).

Beredar kabar, manajemen Sriwijaya ingin menduetkan Andik dengan Okto Maniani. Jika Andik benar mendarat di Palembang, ia akan menjadi mantan pemain Persebaya kedua diboyong Sriwijaya setelah Bobby Satria.

Kita tahu, sebelum mengincar Andik, Sriwijaya terlebih dulu menawar Irfan Bachdim dari Persema. Saat itu mmanajemen Laskar Ken Arok memberikan banderol Rp 5 miliar untuk pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu. [sya/but]
Share on Google Plus

About 12paz