Share |

Persib Terpaksa Genjot Fisik Di Sidolig


PARA punggawa Persib Bandung terpaksa menjalani latihan pagi di Stadion Sidolig (Persib), Rabu (18/5/2011) pagi dengan kondisi lapangan yang buruk dan berakibat membahayakan kondisi para pemain. Lapangan becek terpaksa dilahap para pemain.

Sempat berencana untuk menggelar latihan di stadion Siliwangi, pasukan Maung Bandung harus terpaksa beralih tempat ke stadion Sidolig. Pasalnya, secara mendadakan stadion Siliwangi akan dipakai.

Keadaan seperti ini membuat pelatih Persib Daniel Roekito lagi-lagi dipusingkan. Namun, Daniel mencoba tetap bersikap profesional dan meminta anak asuhnya berlatih keras.

"Ya, melihat lapangan ini, memang sangat memprihatinkan. Selain mebahayakan bagi pemain, latihan pun terganggu. Tapi ada hikmahnya juga. Toh nanti ketika kita bertandang ke Stadion Persiba, kondisi lapangannya tidak jauh seperti ini. Jadi hitung-hitung berlatih dengan keadaan lapangan yang buruk," ungkap Daniel.

Daniel memang langsung menggenjot fisik anak asuhnya. "Saya memberikan sedikit latihan fisik agar anak-anak kembali segar. Tadi juga, saya mengasah power dari anak-anak dan mengembalikan daya tahan tubuh mereka," jelasnya.

"Dan saya lihat anak-anak tetap semangat dalam latihan. Mereka cukup menikmati porsi latihan yang saya berikan. Semoga bisa terus seperti ini," sambungnya.

Selain Daniel, gelandang asal Montenegro Miljan Radovic juga mengomentari keadaan lapangan yang cukup buruk. Miljan memang baru pertama kali ini merasakan latihan di stadion Sidolig.

"Selain becek, lapangan ini penuh dengan batu yang membahayakan pemain. Tapi, sebetulnya saya lihat ini lapangan yang cukup bagus dan indah. Hanya mungkin tidak terawat," ujar Miljan sambil tertawa. (Ziyan M Nasyith)

Share on Google Plus

About 12paz