Share |

Atep Dipastikan Bisa Main Lawan PSPS


Gelandang Persib Bandung Atep Ahmad Rizal kemungkinan besar bakal diturunkan pelatih Daniel Roekito saat Persib menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (18/4/2011) nanti.

Daniel telah memberikan sinyal hijau untuk menurunkan slaah satu pilah Maung Bandung tersebut pada laga nanti.

Atep pun sudah diperbolehkan mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (16/4/2011) pagi. "Atep sudah main bagus," ucap Daniel kepada wartawan usai memimpin latihan.

Dalam sesi latihan penggenjotan fisik tersebut, porsi latihan Atep pun disamakan dengan pemain lain karena cedera yang dialaminya sudah membaik.

Sebelumnya, Atep pun mengaku kondisi cedera yang dialaminya sudah berangsur membaik, tinggal pemulihan kondisi fisik. Ia pun bertekad dalam sisa waktu dua hari sebelem laga, kondisinya sudah kembali mencapai 100%.

"Kemungkinannya saya sudah bisa main, tinggal sedikit lagi sakitnya, dan kondisi saya juga masih kedodoran. Mudah-mudahan dalam dua hari ini, bisa lebih baik," ujar Atep saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (15/4/2011).

Atep mengalami cedera engkel kaki kanan pada laga melawan Persipuara Jayapura, Minggu (27/4/2011). Akibat cedera itu ,ia terpaksa harus absen di tiga pertandingan melawan Arema Indonesia, Bontang FC, dan Persisam Samarinda.

Secara medis, Dokter Tim Persib dr Rafi Ghani mengatakan, kondisi cedera Atep kini memang sudah berangsung membaik. Saat ini, Atep tinggal berjuang mengembalikan kondisi fisiknya dan mengatasi trauma.[den]

Share on Google Plus

About 12paz