Share |

Van Bronckhorst Batal Ke Indonesia


Mantan kapten tim nasional Belanda di Piala Dunia 2010, Giovanni van Bronckhorst, batal "pulang kampung" ke Indonesia. Menurut panitia penyelenggara, hal ini terjadi karena adanya kendala kesiapan teknis.

Awalnya, Van Bronchrost dijadwalkan berkunjung ke Indonesia dari 17 hingga 20 Maret mendatang. Pemain yang pernah membela Arsenal dan Barcelona itu juga dijadwalkan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ia datang dalam Program Indonesia Tanah Air Beta, yaitu program yang mendatangkan 20 pemain bola Belanda yang berdarah Indonesia, khususnya Maluku.

"Panitia Indonesia Tanah Air Beta telah memutuskan untuk menunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan kedatangan Giovanni van Bronckhorst di Indonesia. Penundaan ini berkaitan dengan kondisi kesiapan teknis penyelenggara kegiatan," tulis pernyataan resmi Staf Khusus Presiden, Velix Wanggai.

"Untuk itu kedatangan Giovani akan dijadwalkan dalam waktu dekat melalui pembicaraan dengan managemen Giovanni van Bronckhorst. Kami mohon maaf kepada para pecinta bola yang telah kangen menyaksikan kehadiran Giovannie," tulis pernyataan resmi tersebut.

Share on Google Plus

About 12paz