Share |

Dihack , Website PSSI Bergambar Tikus Berpistol


ebsite resmi PSSI (www.pssi-football.com) diserang hacker lagi, Minggu (20/3/2011). Tampilan muka yang biasanya berisi logo PSSI dan berita kini berubah total. Di situ, gambar yang muncul adalah seekor tikus.

Layaknya koboi, tangan tikus tersebut memegang dua pistol yang sedang diletuskan. Matanya yang tajam seperti sedang marah. Dan di telinga sang tikus, terlihat tindik menghiasi.

Tampaknya ada pesan moral (semacam kritik) yang hendak disampaikan si penyerang. Melalui satu kata berwarna hitam kombinasi merah dan kata berikutnya berwarna biru kombinasi hitam, tertulis judul besar-besar: STOP KORUPSI.

Di bagian bawah, pesan korupsi diulangi lagi. "Stop Korupsi & Suap di Indonesia!!" Sang hacker memberi identitas, Hacked by Aktivis Tukang Gorengan Peduli Indonesia.

Berbeda dengan kejadian sebelumnya, yang biasanya website langsung tidak bisa diakses, website kali ini cukup lama dalam kondisi rusak.

Sekadar diketahui, awal bulan ini, hari Selasa dan Rabu (8-9/3/2011), website PSSI juga diserang hacker. Saat itu, ditulis dengan judul 'Sepakbola dan Korupsi'. Kalimat awalnya berbunyi: "Football, Calcio, Futebol, Sepakbola, Soccer, semuanya adalah kata-kata ajaib . Ajaib karena artinya adalah suatu olahraga dan hiburan yang terkenal di dunia". Kalimat itu diakhiri dengan seruan "Panjang Umur Sepakbola, Panjang Umur KORUPSI!!!!" plus tanda tangan Ketua Umum PSSI Nurdin Si**t. [but]
Share on Google Plus

About 12paz