Share |

Dede Yusuf Nilai Persib tak Salah Beli Matsunaga


Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf menilai Persib Bandung tidak salah merekrut Matsunaga Shohei pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Pria yang juga menjadi Duta Persib Bandung itu menilai pemain yang pernah merumput untuk Schalke 04 II (Schalke 04 Junior) selama dua musim itu memiliki skill mumpuni.

"Matsunaga itu memang pemain bagus," ujarnya singkat .

Selain Matsunaga, Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jabar itu juga memberikan kredit tersendiri kepada bek Abanda Herman. "Abanda juga pemain bagus, hanya saja sepertinya dia masih perlu waktu," katanya.

Sebelum pertandingan Persib vs Persija, Dede Yusuf sempat memprediksikan Matsunaga dan Abanda Herman mencetak gol. Prediksi itu memang terbukti, walaupun tim kebanggaan masyarakat Jabar tersebut harus menelan pil pahit dengan skor akhir 2-3 di Stadion si Jalak Harupat Jumat (18/3/2011) malam.

Persib Bandung harus menyerah pada tamunya Persija Jakarta 2-3 pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2011).

Para pemain Maung Bandung gagal mempersembahkan kado terindah kepada Persib yang Senin (14/3/2011) berulang tahun ke-78.

Tiga gol tim Macan Kemayoran masing-masing dicetak Bambang Pamungkas pada menit 15 dan 68, serta Oliver Makor pada menit 40. Sedangkan gol balasan Persib dilesakkan Matsunaga Shohei pada menit 50 melalui tendangan penalti dan Abanda Herman menit 79. [gin]

Share on Google Plus

About 12paz