Share |

Farah Quinn Ikut 'Latihan' Persema


Ada pemandangan berbeda saat latihan rutin Persema Malang, pada Selasa (8/2/2011). Latihan tim Laskar Ken Arok itu disemarakkan dengan hadirnya Farah Quinn.

Hadirnya sosok chef terkenal di Stadion Gajayana itu, bukan sekedar melihat aksi Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Farah hadir untuk syuting acara "Ala Chef" yang disiarkan salah satu televisi swasta nasional.

Dalam menyiapkan hidangan, Farah dibantu oleh salah satu pemain Persema, yakni Dedy Iman, penjaga gawang Persema. Dedy membantu Farah dalam menyiapkan hidangan ayam masak saus pasta.
Farah mengaku bahwa dia merupakan salah seorang penggemar sepakbola yang ada di Malang. "Tim-tim sepakbola di Malang keren banget. Baik mainnya, dan juga orangnya yang ganteng-ganteng," kata Farah.

Selain itu, Farah juga mengaku sangat bahagia saat berada di Malang. "Selain iklimnya yang sejuk dan nyaman, juga memiliki kue favorit dari Malang, yakni pia mangkok. Saya selalu menyempatkan diri untuk membawakan pia mangkok sebagai oleh-oleh keluarga di rumah," katanya.

Sementara itu, menurut Dedy Iman, dia sangat senang bisa mendapat kesempatan mendampingi Farah. "Saya senang bisa belajar memasak langsung dari ahlinya," akunya.

Kiper kelahiran Medan ini mengaku, bahwa dia juga memiliki hobi memasak sejak masih kecil. Yang dia masak adalah masakan khas Sumatera, seperti macam rendang, gulai, dan kare.

Setelah kue selesai dibuatnya oleh Fafah dan juga Dedy, kue tersebut langsung diberikan secara simbolis kepada Irfan Bahcdim. "Irfan itu idola saya. Selain ganteng juga manis," aku sembari tersenyum. [ain/kun]
Share on Google Plus

About 12paz